Posted by : Unknown Sabtu, 06 September 2014


Dulu Fatimah ra pun pernah mengagumi sesosok pemuda yang tanguh. Pemuda yang sangat di cintai oleh rasulullah. Jika ia adalah sosok yang di cintai rasulullah, tentu kita bisa menebak seperti apa kira-kaira pemuda itu hingga Rasulullah SAW mencintainya. Ya siapa lagi, dialah Ali ra. 
Tapi meski demikian, rasa yang ada di hati fatimah. Tak sedikitpun ia tampakkan, baik melalui kata-kata, maupun perbuatan. Hingga syaiton pun tak mengetahui ada cinta yang telah di sembunyikan. 

Sahabat, kita tidaklah setangguh Fatimah, yang mampu menjaga hati dan menyembunyikan cinta dalam diam. Maka jika cinta itu tiba sebaikkan berusahalah untuk mematikan. Kecuali ada kebranian tuk ungkapkan demi terjadinya ijab-qbul yang di inginkan.
Mematikan cinta tak seharusnya membuat kita takut, karena ketetapan yang baik ada di tangan-Nya. Lihatlah bagaimana akhir kisah cinta Fatimah. Yang ternyata Ali ra lah jodohnya. 

Sesuatu yang kepada Allah kita titipkan, maka Dia akan menjaga. Tak perlu lagi kita risaukan. Karena tak ada sebaik-baik penjaga selain Dia?

Maka.....
Masihkan kita harus biarkan bergemuruh cinta yang belum saatnya tiba ini ?
Membiarkan sosok pemuda yang tidak halal bergelayut dalam fikiran karena pengaruh hati?
Membiarkan Wajah yang dulu teduh kini digelayuti suasana cinta pada pemuda yang sesungguhnya masih belum pasti?

Kembalikan pada hati kecil yang kalu miliki. Dan marilah bersama kita matikan cinta di hati. 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cahaya Muslimah -