Posted by : Unknown Selasa, 21 Oktober 2014


Surat untuk Calon Suamiku



Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
 Duhai calon imamku…
Bagaimanakah kabarmu saat ini?
Aku berharab Allah senantiasa menjagamu dari keteguhan iman dan takwa
Walau mungkin kiranya sakit kini sedang engkau derita

Wahai calon imamku…
Sepertinya kini masih belum saatnya Allah satukan kita
Mungkin kita masih harus belajar banyak hal untuk menjadikan bekal perjalanan cinta yang indah
Agar nanti saatnya tiba cinta kita menjadi cinta yang penuh barokah

Duhai caon imamku…
Sepertinya engkau perlu tahu, ku adalah sosok yang pencemburu
Maka ku harab ngkau senantiasa menjaga hatimu
Seperti halnya aku pun akan tetap menjaga hatiku sampai masa nanti kita bertemu

Wahai calon imamku…
Ingin ku sampaikan padamu,
Aku bukan muslimah yang selembut khodijah, yang selalu tahu bagai mana harus menyikapi suasana hatimu
Aku pun bukan seperti Aisyah yang cntik, cerdas dan lincah, sehingga mampu memberikan kedamaian di hatimu
Atau bahkan seperti Fatimah yang tanguh dan penyabar, sehingga mampu memotivasimu menjadi sebaik-baik imam

Namun ketahuilah wahai suamiku….
Bahwa dari sosok merekalah aku belajar untuk menjadi pendamping tebaik bagimu
Dengan gengaman tanganmu yang lembut aku berusaha menjadi khodijah untukmu
Dengan kesabaranmu aku belajar menjadi Aisyah yang mampu damaikan suasana hatimu
Dan dengan semangatmu aku belajar kuat dan menjadi inspirator keberhasilanmu

Wahai suamiku,…
Sungguh aku sangat mencintaimu,
Bantulah aku agar tidak menempatkanmu no satu di hatiku
Karena hanya Allohlah pemilik tempat itu

Duhai suamiku…
Jika nanti Alloh telah satuhkan kita
aku tak ingin apapun darimu, selain cintamu pada Alloh dan dienmu sebagai bukti cintamu padaku
Bersabarlah kau dalam penantian ini
Karena inilah masa puasa kita, hingga nanti tiba saatnya waktu berbuka
Waktu yang mengantarkan kita untuk terus bersama dalam mengapai ridho-Nya


Surabaya, 22 Oktober 2014

Yang sangat mencintaimu
Sefti Ika Wulansari


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cahaya Muslimah -